0819-1144-1701 (WA),   

PASANG CCTV HIKVISION DI SUMEDANG

cctvjaya.com  hadir di kota-kota besar Indonesia. Melirik perkembangan Indonesia ketika ini, cctvjaya.com siap melayani penjualan dan pemasangan kamera CCTV Hikvision baik paket maupun retail. Perkembangan bisnis yang kian meningkat tiap-tiap tahunya menjadikan setiap kota siap untuk mendapatkan pangsa pasar kamera CCTV.

Melirik perkembangan CCTV di kota-kota besar Indonesia terpenting di Sumedang ditandai dengan berkembangnya sentra teknologi berita atau jaringan-jaringan dunia online di tiap-tiap kota. Kamera CCTV bukan lagi menjadi barang untuk kalangan jenis tertentu di setiap daerah, kini ini telah menjadi kebutuhan untuk penggunaan kamera CCTV.
Dengan tawaran paket CCTV Hikvision yang terjangkau tetapi konsisten mengutamakan mutu, cctvjaya.com siap meramaikan pasar CCTV di seluruh wilayah Indonesia. Adapun paket – paket CCTV Hikvision untuk keperluan rumah, paket CCTV Hikvision untuk kantor, paket CCTV Hikvision untuk warung atau kios, Paket CCTV Hikvision untuk rumah sakit sampai Paket CCTV Hikvision untuk keperluan proyek.
cctvjaya.com siap memberikan penawaran CCTV Hikvision terbaik untuk kota-kota besar Indonesia.
Banyaknya wilayah industri tentunya juga banyak meresap daya kerja, baik dari dalam kota maupun daya kerja dari luar kota. Usaha kos, minimarket , warung bangunan, makanan juga menjamur disekitar wilayah industri. Menghasilkan kawasan Indonesia kian padat penduduk.
cctvjaya.com mengamati situasi ketika ini menjadi pasar yang bagus untuk penjualan kamera CCTV Hikvision. Melihat dari segi kwalitas, dan esistensi CCTV Hikvision melihat bahwa Indonesia yaitu pasar yang ideal untuk pemasaran kamera CCTV Hikvision. Dengan penjualan yang telah tersebar di segala dunia, tidak diragukan lagi bahwa CCTV Hikvision dapat diterima dengan bagus oleh masyarakat Sumedang.
cctvjaya.com sebagai Dealer HIKVISION Indonesia, berusaha memaksimalkan pengertian masyarakat untuk paham perihal keperluan kamera pengawas. Tanyakan secara khusus dulu tentang keperluan akan kamera CCTV, sehingga dipastikan client akan memperoleh spesifikasi kamera yang sesuai layak keperluan.
CCTV Hikvision, dapat menjadi alternative dari banyak merk kamera CCTV, dengan garansi yang pasti dan juga kualitas barang yang terjamin. cctvjaya.com menyediakan paket kamera CCTV mulai dari 4 kamera, 8 kamera dan 16 kamera. Ditemani oleh teknisi yang berpengalaman dalam hal CCTV, cctvjaya.com akan semaksimal mungkin memberikan solusi untuk kebutuhan kamera CCTV Anda.

Amankah sudah semua asset Anda? Apakah Anda masih acap kali merasa gundah ketika meninggalkan asset-asset anda dirumah karena kurangnya pengawasan? Apa memang tak ada pengawasan?
Mengingat sekarang marak sekali kasus kezaliman yang terjadi tidak hanya ditempat umum saja, rumah bahkan tempat-tempat yang tak terduga. Tak hanya kasus kezaliman saja yang membikin kita sesuai untuk berwas-was. Bagi Anda yang memilki usaha malah cukup diwujudkan was-was bila sedang tidak berada ditempat, apa iya karyawan anda bekerja sudah cocok dengan standart peraturan yang anda berikan? Syukurlah jikalau sudah. Namun bagaimana anda tahu dikala anda sedang tidak berada ditempat dan tidak bisa mengawasi?

cctvjaya.com hadir menawarkan teknologi canggih dari CCTV Hikvision yang dapat membantu mengawasi semua asset berharga Anda. Banyak sekali manfaat yang bisa Anda rasakan ketika mulai memasang kamera pengawas ini.

APA ITU CCTV :

  1. CCTV merupakan surveillance camera system atau nama lainnya kamera pengawas, yang terdiri dari kamera dan system DVR (Digital Video Recording)
  2. CCTV adalah perangkat yang diterapkan untuk mengawasi dan merekam seluruh wujud aktifitas dalam suatu area / lokasi
  3. CCTV bisa diaplikasikan sebagai security alarm / alarm pengaman disebuah zona / lokasi
  4. CCTV menghadirkan terobosan teknologi terbaru merupakan CCTV ONLINE

Berikut sebagian manfaat dan kegunaan dari CCTV :

  • Mengawasi lalu lintas. Dengan mengawasi lalu lintas, seseorang bisa melamporakan seandainya ada kemacetan atau kecelakaan.
  • Mengawasi tempat pemberhentian busway. Halte busway yang rawan pencurian dapat diawasi oleh pengawasan dengan leluasa tanpa perlu menganggu penumpang.
  • Alat mencegah kejahatan. Kebanyakan penjahat akan mengurungkan niatnya dikala memandang kamera pengawas.
  • Mengawasi performa karyawan. Kebanyakan perusahaan memasang kamera pengawas di dalam kantor bukan untuk cuma memata-matai pencuri yang masuk namun juga mengawasi kinerja karyawannya.
  • Merekam pembicaraan atau meeting yang penting. Sebagian perusahaan merekam pembicaraan atau meeting yang mereka anggap penting lebih-lebih agar kedepannya dapat diwujudkan bukti pembenaran. (Ini jikalau CCTV mengaplikasikan IP Camera tetapi bisa juga mengaplikasikan mic recorder)
  • Mengawasi kasir atau komponen keuangan. Bagian kasir adalah bagian yang cukup rawan terjadinya kezaliman sehingga kamera pengintai senantiasa dipasang disana. Kecuali mencegah melanggar hukum, kamera ini bisa mengawasi banyakanya pelangan dan uang yang keluar masuk.
  • Mempermudah pemilik CCTV untuk mengawasi sejumlah lokasi yang berjauhan tanpa perlu pemilik CCTV untuk terjun lantas ke lokasi.
  • dan beberapa kegunaan lainnya

APA MANFAAT CCTV ONLINE :

  1. Manfaat / kegunaan CCTV yakni konsumen bisa memantau dan merekam seluruh bentuk aktifitas yang terjadi pada area / lokasi konsumen dari jarak jauh dari mana saja , tanpa batasan jarak.
  2. Dengan memakai CCTV konsumen juga bisa memantau dan merekam seluruh wujud aktifitas yang terjadi dari luar area / lokasi konsumen dengan memakai PDA , komputer jinjing, hand phone atau PCsecara real time dari mana saja.
  3. Rekam dan simpan hasil monitoring secara otomatis kedalam hard copy baik hasil rekaman selama full 24 jam atau hasil rekaman motion detect merekam hanya sekiranya ada gerakan yag terjadi pada tempat yang dipantau.
  4. Dapat berfungsi sebagai alarm, yang akan membunyikan bunyi sirene pada computer anda atau mendial no telp / HP anda secara otomatis pada dikala ada kejadian yang tak dikehendaki jadi bukan cuma sebagai alat pantau untuk mengawasi saja, CCTV ini sekalian  berfungsi ganda memproteksi dan melindungi asset serta tempat anda dari ancaman melanggar hukum.
  5. Dengan mengkombinasi fungsi –fungsi motion detect, alarem dial, serta inrecording,maka anda tak patut terus menerus mengawasi camera CCTV anda. Segala hasil monitor akan tersimpan di computer dan bila ada kejadian yang tak di kehendaki anda akan dihubungi secara otomatis pada saat itu juga.

MENGAPA PERLU ADA CCTV ONLINE :

  1. Mengawasi kantor cabang atau pabrik dari kantor pusat, atau sebaliknya bebas dari kemacetan lalu lintas, dan hemat waktu sebab bisa dipandang lewat dunia maya yang bisa Anda jalan masuk lewat gadget kesayangan Anda.
  2. Memantau toko Anda dari rumah Anda yang nyaman, dan otomatis mengurangi atau malah menghapuskan resiko kehilangan barang – barang warung Anda untuk mengoptimalkan profit.
  3. Bertamasya bersama keluarga tercinta, sambil konsisten memantau bisnis Anda, tidak perlu lagi mengorbankan waktu bersama keluarga pastinya Anda akan dicintai.
  4. Mengawasi suami/ istri/anak-anak/ baby sitter dari kantor Anda. Anda bisa hening mengerjakan bisnis atau bekerja, sebab dapat mengawasi mereka tiap saat.
  5. Mendapatkan bukti otentik jika terjadi peristiwa yang tidak dikehendaki.
  6. Memaksimalkan kinerja karyawan Anda. Tentu mereka tidak akan bermain-main atau memanfaatkan fasilitas kantor untuk kepentingan mereka apalagi berperilaku kecurangan (selain kalau mereka sudah bosan bekerja tentunya). Dijamin, kinerja perusahaan Anda akan meningkat secara drastis dan kencang maka.
  7. Melindungi dan memproteksi asset berharga serta daerah anda, sebab CCTV anda bias dipungsikan sebagai alarm yang cangih. Temukan keamanandan rasa aman yang kini tak lagi gampang di dapatkan

BAGAIMANA PERAWATAN CCTV :

  • Perawatan camera tidak memerlukan perawatan yang kompleks, konsumen hanya perlu membersihkan lensa 1 bulan sekali dan memeriksa koneksi dan instalasi pada camera.
  • Perawatan system juga sama, tidak membutuhkan perawatan yang kompleks, konsumen hanya 1 bulan mengawasi system kerjanya dan memindahkan hasil rekaman yang perlu disimpan pada system CCTV. Agar tak memberi pengaruh performa system CCTV (DVR) konsumen diinginkan tidak mengoperasikan program lain dalam satu DVR (untuk PC BASE misalkan internet atau program lainnya).